Sedari awal

meadow

Sebaiknya kita tetap bertemu, aku takut kau menjadi lebih istimewa di dalam ingatanku.
Sebab kau duri, takkan tercabut tanpa rasa nyeri
Ketabahanku membencimu, haruskah kita menyebutnya cinta?
Kita pernah melewati tenang, di tengah riuh di bawah bulan
Aku adalah takdir yang memilukan
Satu-satunya yang hadir dalam kesepian
yang pergi karna serpih keraguan
Bagaimana kau akan mengerti, jika aku adalah kekasih yang ingin kau pungkiri
Sedari awal
Sebaiknya kita tetap bertemu, tak perlu ada yang terasa istimewa
Tak perlu ada duri yang tinggalkan nyeri
Tabah dalam luka dan benci
Menjadi lebih tenang meski berantakan
Menjalani takdir meski menyebalkan
Tetap bersama meski kesepian
Tetap diri sendiri meski diragukan
Ah, bagaimana mungkin bisa demikian, kita sudah terlalu sering berhadapan
Sedari awal
Aku ingin bertemu, menakhlukkan, mengistimewakan
Karena kamu nestapa euphoria
Slalu membara meski kepayahan
Memiringkan haluan demi sejalan
Mengorek takdir hingga ketahuan
masing-masing hadir bukan sebab kesepian
Aku mungkin pergi hanya oleh kematian
Bagaimana bisa kukatakan, kita sudah sering bicara tanpa bunyi, huruf dan diksi
Sedari awal

Leave a Reply

