3 Melukis Langit #3 Sirkus Barock

sawung jabo dan seluruh penampil

Panggung yang ini dihelat pada 5 Juni 2013, lebih dahulu daripada Thermal Closing Party yang mengundang The Sigit, tapi justru nyaris terlewat dari postingan, maafin ya mbak-mabak dan mas-mas penyimak.

Tiga melukis langit yang ke tiga ini terdiri dari Gianya Sudarryono, Anak Angin dari tabanan bali, dan Toto Tewel, serta di buka oleh Dony Suwung dengan suara agak seraknya, musikus gagah yang membawakan lagu-lagu menyentuh, dan membagikan cakram padat gratis dalam jumlah terbatas, beruntung saya berada di dekat meja resepsionis sehingga dapat menyambarnya sebuah.

Penampilan para musikus kali ini secara komposisi tidak terlalu mudah dilahap oleh telinga saya, karena bahkan sekedar menikmati musik pun saya tidak pandai, tapi justru itu saya mendapati diri belajar mendengarkan, mendengarkan musik untuk mendengarkan mereka yang bermusik bukan untuk menutup pendengaran dari suara lain.

Terima kasih untuk penyelenggara yaitu Sirkus Barock, untuk penampilannya, untuk komposisinya, untuk sajian gratisnya, untuk inspirasinya, dan segala yang belum saya pahami sekarang semoga menjadi pelengkap di waktu mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: